Menang Berapapun Kami Bayar

Presiden Munchen: Lionel Messi Laksana Dewa

Presiden Munchen
Presiden Munchen: Lionel Messi Laksana Dewa
Wasit Bola News - Presiden Munchen: Lionel Messi Laksana Dewa - Dengan level permainan fantastis, Lionel Messi sering menuai pujian yang menggambarkan dirinya bukan manusia biasa. Selain alien, kapten Argentina itu juga sempat disebut laksana dewa.

Pujian yang sama juga terdengar dari Franz Beckenbauer selaku presiden Bayern Munchen, calon lawan Barcelona di babak semi-final Liga Champions 2014-2015.

"Dia laksana dewa, dia seperti Tuhan. Harapan Barca tergantung pada sosok Lionel Messi," seperti klaim Der Kaiser dilansir Sky 90.

Pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona Vs Bayern Munchen ini menjadi ajang reuni bagi Pep Guardiola, yang sempat membawa tim asal Katalan bersinar sebagai pemain atau pun pelatih. Beckenbauer berharap latar belakang Pep Guardiola bisa menjadi keuntungan bagi timnya.

"Guardiola mengetahui luar-dalam Barca. Dia mengetahui detail-detail terkecil yang dapat menempatkan Bayern Munchen dalam trek (menuju kemenangan)."

Adapun laga putaran pertama semi-final Liga Champions 2014-2015 musim ini yang mempertemukan antara Barca Vs Munchen akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (6/5) depan.

Sumber : Agent Sbobet