Menang Berapapun Kami Bayar

Barca Vs Munchen, Alcantara Tak Sabar Balik Ke Camp Nou

Barca Vs Munchen
Barca Vs Munchen, Alcantara Tak Sabar Balik Ke Camp Nou
Wasit Bola News - Barca Vs Munchen, Alcantara Tak Sabar Balik Ke Camp Nou - Tak hanya Pep Guardiola yang mengalami momen emosional sesudah Bayern Munchen dipastikan berhadapan dengan Barcelona di babak semi-final Liga Champions, Thiago Alcantara pun merasakan hal serupa.

Thiago memang sangat terikat dengan Barca mengingat dia sempat delapan musim menjalani karir di akademi dan senior bersama Blaugrana sebelum bergabung ke Bayern Munchen pada musim panas 2013.

Pastinya, pemain berumur 24 tahun itu menyebut laga melawan Barcelona di Camp Nou pada putaran pertama semi-final UCL pada 6 Mei mendatang bakal terasa sangat istimewa baginya.

"Sejatinya, tim lainnya selain Barcelona tetap akan sangat sulit. Namun, tampil kembali di Camp Nou bakal menjadi sebuah kehormatan bagi saya," ungkap Thiago.

"Kami bakal melakukan apa pun untuk bisa menembus final dan tampil di Berlin untuk memenangi trofi Eropa ini," imbuhnya.

Pertandingan terakhir keduanya di Liga Champions berlangsung pada musim 2012/2013. Saat itu, Thiago yang masih membela Barca, terpaksa mengakui ketangguhan Bayern Munchen di semi-final dengan skor agregat 7-0.

Sumber : Agent Sbobet