Menang Berapapun Kami Bayar

Munchen Diyakini Mampu Singkirkan Barca

Munchen Diyakini Mampu Singkirkan Barca
Munchen Diyakini Mampu Singkirkan Barca
Wasit Bola News - Munchen Diyakini Mampu Singkirkan Barca - Mantan pemain timnas Jerman, Arne Friedrich merasa yakin Bayern Munchen mempunya kapasitas yang mumpuni untuk menyingkirkan Barcelona dari semi-final UCL 2014-2015 musim ini.

Seperti yang telah diketahui, Bayern, yang berhasil melangkah ke semi-final sesudah menyingkirkan Porto, dipertemukan dengan penguasa Liga Spanyol itu mengingat hasil drawing yang digelar di Nyon, Swiss, pada pekan lalu.

Beberapa hari sebelum keduanya saling berhadapan di semi-final putaran pertama, Bayern Munchen justru mengalami masalah menyusul Robben dan Lewandowski yang mengalami cedera sesudah pertandingan melawan Borussia Dortmund di babak semi-final DFB-Pokal.

Terlepas dari hal itu, Frierdrich dalam pernyataannya mengaku Bayern Munchen bakal mampu melangkah hingga putaran final sekalipun kehilangan beberapa pemain pentingnya.

"Robben sekarang mengalami cedera dan saya rasa dia merupakan sosok yang sangat krusial. (Jika dia fit) dia sudah pasti bisa membantu tim. Tapi saya pun berpikir Bayern bisa lolos. Sejumlah tim Jerman selalu bisa bermain bagus walaupun tanpa dibela pemain andalan," ungkapnya.

"Bayern Munchen mempunyai banyak kualitas dan kami tersebut sangat padu. Selain itu, saya yakin bahwa Bayern bakal lolos ke partai final," tandasnya.

Adapun semi-final putaran pertama dijadwalkan akan berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, Kamis (7/5) dinihari WIB.

Sumber : Agent Sbobet