Menang Berapapun Kami Bayar

Hasil Juventus Vs Madrid, Ancelotti: Harusnya Tidak Kalah

Hasil Juventus Vs Madrid
Hasil Juventus Vs Madrid, Ancelotti: Harusnya Tidak Kalah
Wasit Bola News - Hasil Juventus Vs Madrid, Ancelotti: Harusnya Tidak Kalah - Real Madrid harus mengakui ketangguhan Juventus yang mampu mencatat kemenangan di Turin dengan skor bola 2-1, pada putaran pertama babak semi-final Liga Champions 2014-2015, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Ya, hasil itu tentu sangat menyakitkan bagi pihak Real Madrid, termasuk pelatih Carlo Ancelotti. Dia mengaku bahwa Real Madrid seharusnya mampu mencatat hasil yang lebih baik dari hasil menyakitkan ini.

"Kami seharusnya mampu memetik hasil yang positif. Kami terus berjuang, namun memang tak selalu dengan kualitas tepat dan efisiensi. Kami terus berjuang untuk menguasai pertandingan," ungkap Carlo Ancelotti, seperti dilansir TVE.

"Kami sendiri kurang beruntung. Kami yang seharusnya bisa memimpin 2-1 justru berbalik kalah dengan skor 2-1. Hasil ini tak membuat kami senang sama sekali. Namun kami yakin bisa bangkit pada putaran kedua," imbuh Carlo Ancelotti dengan penuh optimis.

Untuk bisa menembus partai final Liga Champions 2014-2015 yang akan berlangsung di Lisbon, Real Madrid diwajibkan mencatat kemenangan minimal dengan skor bola 1-0 atas Juventus di Santiago Bernabeu, Rabu (13/5) pekan depan.