Menang Berapapun Kami Bayar

Bintang Barcelona Himbau Tim Tak Boleh Jemawa

Bintang Barcelona
Bintang Barcelona Himbau Tim Tak Boleh Jemawa
Wasit Bola News - Bintang Barcelona Himbau Tim Tak Boleh Jemawa - Bintang Barcelona, Neymar menghimbau timnya tidak boleh jemawa menyusul kemenangan besar atas Bayern Munchen dengan skor bola 3-0 pada putaran pertama semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, striker Brasil tersebut sukses mencetak gol penutup kemenangan Barcelona menyusul sepasang gol Lionel Messi. Hasil positif itu membuat Barcelona diunggulan untuk menembus partai final, tapi Neymar tidak ingin timnya jemawa dalam menyambut putaran kedua di Allianz Arena pada 12 Mei 2015.

"Kami bakal menyambangi Jerman dan tampil seperti pertandingan terakhir bagi kami. Kami sudah membuat langakh besar (menembus final), namun kami harus tetap tenang dan rendah hati," ungkap Neymar.

Hasl serupa juga disampaikan oleh Ivan Rakitic yang tidak ingin Barcelona bernasib serupa seperti Porto pada babak perempat-final. Sebagaimana yang telah diketahui, Bayern Munchen mampu mengalahkan Porto berkat kemenangan besar 6-1 pada putaran kedua walaupun tumbang dengan skor bola 3-1 pada putaran pertama.

"Bayern Munchen sudah memperlihatkan potensi mereka ketika menghadapi Porto. Kami mengenal pelatih mereka dan cara mereka bermain. Pastinya mereka ingin memanfaatkan pertandingan kandang. Sehingga, kami tidak boleh memperlambat langkah kami dan tetap akan menargetkan gol di sana," ungkap Rakitic.