Menang Berapapun Kami Bayar

Vidal Bersama Munchen Bidik Trofi Liga Champions

Vidal Bersama Munchen Bidik Trofi Liga Champions
Vidal Bersama Munchen Bidik Trofi Liga Champions
Wasit Bola News - Vidal Bersama Munchen Bidik Trofi Liga Champions - Selepas resmi pindah ke Bayern Munchen, Arturo Vidal menyebut kemungkinan baginya untuk mengangkat trofi Liga Champions menjadi lebih besar.

Musim kemarin, pemain asal Cili tersebut sukses menembus hingga final Liga Champions bersama Juventus, akan tetapi harus mengakui ketangguhan Barcelona. Vidal, yang baru saja pindah ke Bayern Munchen dengan tebusan mahar senilai 40 juta Euro, mengaku yakin transfernya ini bisa membawanya semakin dekat untuk mengangkat trofi UCL.

"Saya bergabung ke sini untuk memenangi Liga Champions. Mudah-mudahan hal itu tercapai di musim ini. Namun, saya masih harus menjalani banyak waktu di sini dan saya ingin meraih gelar sebanyak mungkin," ungkap Vidal pada reporter, Senin (3/8).

"Saya bakal tampil di sektor tengah seperti yang biasa saya lakukan bersama timnas Cili dan Juventus. Di situlah saya merasa paling nyaman tampil," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.

Dalam debutnya membela Bayern Munchen, pemain yang sempat lima tahun berkarir bersama Bayer Leverkusen itu harus rela gagal memenangi ajang Piala Super Jerman sesudah tnduk oleh Wolfsburg pada Sabtu (1/8) kemarin.

Sumber: Bookie Bola