Menang Berapapun Kami Bayar

Jelang Final Liga Champions 2014-2015, Neymar Grogi

Jelang Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2014-2015, Neymar Grogi
Wasit Bola News - Jelang Final Liga Champions 2014-2015, Neymar Grogi - Striker Barcelona, Neymar secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya merasa grogi jelang final Liga Champions 2014-2015 musim ini menghadapi Juventus, Minggu (7/6) mendatang.

Pertemuan antara Juventus Vs Barcelona yang akan berlangsung di Olympiastadion Berlin akan menjadi laga final UCL pertama Neymar seiring Barca semakin mendekati prestasi treble winners setelah berhasil mengangkat trofi La Liga Spanyol dan Copa del Rey di musim ini.

Akan tetapi, bintang Brasil itu mengaku khawatir dengan fakta bahwa kompatriotnya, Ronaldo, tak pernah mencicipi manisnya gelar juara Eropa walaupun legenda Brasil itu sempat membela klub-klub besar seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan dalam karirnya.

"Saya merasa begitu khawatir. Ronaldo tak pernah mengangkat trofi Liga Champions yang membuktikan betapa sulitnya turnamen ini," ungkap Neymar dilansir Globoesporte.

"Kami mempunyai peluang untuk mencatat kemenangan dan saya bakal memberikan segalanya untuk mewujudkannya. Tim ini [Barcelona] tengah bahagia, ada atmosfer bagus di dalamnya, dan kami fokus sepenuhnya untuk pertandingan final," tambahnya.