Menang Berapapun Kami Bayar

Hasil Juventus Vs Barca, Suarez: Kami Dibikin Menderita

Hasil Juventus Vs Barca
Hasil Juventus Vs Barca, Suarez: Kami Dibikin Menderita
Wasit Bola News - Hasil Juventus Vs Barca, Suarez: Kami Dibikin Menderita - Performa Juventus yang mampu memberi perlawanan ketat terhadap Barcelona di partai final Liga Champions 2014-2015 dini hari tadi WIB mendapat acungan jempol dari bintang Uruguay, Luis Suarez.

Mantan bintang Liverpool itu turut mempersembahkan gol (kedua) yang membawa Barcelona kembali memimpin sesudah Alvaro Morata melesatkan gol menyamakan kedudukan setelah turun minum. Suarez mengaku Barcelona harus menderita dalam pertandingan yang berlangsung di Berlin sebelum akhirnya memastikan kemenangan dengan skor bola 3-1.

"(Juara Liga Champions) sangat hebat, hal yang hanya bisa saya mimpikan," ungkap Suarez selepas bubaran laga.

"Untuk memenangi Liga Champions Anda harus menderita, jika tidak Anda takkan sukses, dan (Sabtu ini) kami merasakannya.

"{Juventus} menyamakan kedudukan sesudah menekan dan mempunyai peluang {mencetak gol}, namun kami mempunyai pemain yang menjadi pembeda, dan mereka membawa kami kembali di depan.

"Kami selalu ingin berkembang. Liga Spanyol lalu final Copa del Rey dan sekarang kami memastikan treble Winners. Kerendahan hati dan kebersamaan sepanjang musim merupakan kunci keberhasilan kami. Musim depan, selalu ada tuntutan [mengangkat trofi)," ungkap bintang Barcelona itu.