Menang Berapapun Kami Bayar

Arjen Robben Janji Siap Untuk Semi-Final UCL

Arjen Robben Janji Siap Untuk Semi-Final UCL
Wasit Bola News - Arjen Robben Janji Siap Untuk Semi-Final UCL - Arjen Robben merasa yakin bisa sembuh dan turut serta membela skuad Bayern Munchen dalam pertandingan semi-final Liga Champions.

Juara bertahan Liga Jerman tersebut berhasil lolos dari perempat-final Liga Champions tanpa dibela Robben, yang absen akibat mengalami cedera perut. Tapi sudah ada indikasi Robben bisa kembali merumput dalam beberapa hari ke depan.

Pemain asal Belanda tersebut yakin dia bisa kembali tampil dan membela Bayern Munchen, termasuk saat bermain di semi-final Liga Champions nanti.

"Kesembuhan saya berjalan sesuati jadwal. Dokter berkata saya akan absen hingga enam pekan. Saat ini sudah empat pekan, menyisakan dua pekan. Saya hanya bisa berkata segalanya berjalan lancar," kata Robben pada NOS.

"Saya sebelumnya juga berharap Bayern Munchen bisa membalikan agregat atas Porto. Ini berarti saya mendapat peluang kembali tampil dalam laga semi-final," tutupnya.

Sumber : Agent Sbobet