Menang Berapapun Kami Bayar

Pelatih Lille: Monaco Hajar Arsenal, Jangan Rendahkan Liga Prancis

Pelatih Lille
Pelatih Lille: Monaco Hajar Arsenal, Jangan Rendahkan Liga Prancis
Pelatih Lille: Monaco Hajar Arsenal, Jangan Rendahkan Liga Prancis - Pelatih Lille, Rene Girard memberi penilaiannya terkait pertandingan antara Arsenal Vs Monaco yang berkahir dengan kemenangan untuk tim asal Prancis.

AS Monaco mencatat sukses besar usai mencatat kemenangan meyakinkan atas Arsenal di Emirates Stadium dengan skor bola 3-1 pada laga putaran pertama babak 16 besar Liga Champions.

Terkait hal ini, Girard mengaku untuk jangan lagi menganggap rendah Liga Prancis. Baginya, kemenangan Monaco merupakan bukti kualitas sejatinya ajang sepakbola Prancis di benua Eropa.

Sejumlah pihak memang selalu menempatkan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman atau Liga Italia sebagai ajang terbesar di Eropa. Sedangkan Liga Prancis terlupakan.

"Untuk mereka yang menyebut Liga Prancis adalaha rendahan, kemenangan itu [yang dicatat AS Monaco atas Arsenal] membuktikan bahwa mungkin di tempat lain [Liga Inggris] istilah rendahan ini juga berlaku," ungkap Girard menyindir mereka yang memandang rendah Liga Prancis.

Sumber : Agent Sbobet